Close Up

Close Up adalah salah satu merk pasta gigi dari unilever yang mempunyai pasar yang sangat luas di Indonesia. Pasta gigi Close Up ini mempunyai keunggulan diantaranya
1.produk ini lebih terasa mintnya,
2.segar dimulut,
3.mencegah gigi berlubang,
4.mencegah bau mulut dan
5.membantu membunuh bakteri.
Dengan keunggulannya tersebut banyak konsumen yang memakai produk ini. Selain itu Close Up juga mempunyai beberapa macam Varian produk diantaranya adalah
1.Close Up menthol chill,
2.Close Up milk calcium,
3.Close Up crystal frost,
4.Close Up SPA moisture,
5.Close Up peppermint splash,
6.Close Up fire-freeze.

Bentuk fisik : Bentuk kemasan memanjang dengan didominasi warna hijau dan sedikit warna putih, diujung kemasannya terdapat gambar dua orang yang sedang tersenyum dengan gigi putihnya, dan ditengahnya tertulis CLOSE UP strongers whiter teeth.

Publik Iklan : Produk ini diperuntukkan bagi semua orang yang memiliki masalah dengan bau mulut,mencegah gigi berlubang dan ingin terasa selalu segar dimulut.

Media Iklan : Produk ini menggunakan media cetak sebagai media Iklan, baik majalah ataupun koran,dan juga memanfaatkan media elektronik sebagai media iklan seperti media iklan televisi, radio, dll

Kesimpulan : Langkah terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan gigi dan mulut adalah dengan menggunakan pasta gigi secara rutin setiap 3 kali sehari,selain itu dengan tetap pergi ke dokter gigi. Oleh dokter gigi pembersihan kerak dapat dilakukan secara fisik dengan proses scaling gigi yang jauh lebih efektif. Jika diinginkan pun dapat dilakukan proses pemutihan gigi.

Referensi:http://id.wikipedia.org/wiki/Close_Up
http://ganjar-86.blogspot.com/2007/10/copy-writing-zact.html

Tinggalkan komentar