Ambisi Dan Cita-Cita

Cita-cita saya adalah menjadi orang yang sukses ,mungkin itu adalah keinginan semua orang. Namun disamping itu harus ada kerja keras,kemauan, pengorbanan, dan pantang menyerah untuk mencapai keinginan tersebut.

Ketika saya masih sekolah dasar cita-cita saya ingin menjadi pemain sepakbola, beranjak ke sekeloh menengah pertama cita-cita saya ingin menjadi pemain basket dan ketika sekolah menengah atas saya ingin menjadi seorang pemusik.Dari beberapa cita-cita tersebut mungkin itu cuman sementara karena itu pemikiran anak-anak yang mengikuti trend di lingkungan tempat tinggal.Namun sekarang saya berfikir menjadi seorang banker atau orang yang berkerja dibank itu sepertinya menarik karena kita bisa mengetahui suatu keuangan bank dari mulai bank sentral sampai ke bank umum dan kita juga bisa berinteraksi langsung dengan nasabah yang ingin menabung ataupun ingin melakukan pinjaman.

Untuk merealisasikan cita-cita saya tersebut saya sudah beberapa kali ikut seminar-seminar yang berhubungan dengan banker, jadi sedikit banyak saya sudah mengetahui bagaimana profesi seorang banker ketika bekerja.Dengan segala kerja keras, usaha selanjutnya yang saya akan lakukan semoga bisa terealisasikan dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar semuanya bisa berjalan lancar. 

 

Tinggalkan Balasan

